October 23rd, 2016   Berita Terbaru Add New

d3839ce2-e0e7-4d2b-8e9f-cdeaa6615166Tribratanews polresmagelang.com- Kepala Bagian Operasional Resor Magelang Polda Jateng Komisaris Polisi Ngadisa, Minggu (23/10) pukul 06.20 wib menyampaikan teknis-teknis pengamanan Pilkades yang dilaksanakan oleh 22 desa di wilayah Magelang kepada kurang lebih 100 personil yang akan melaksanakan penebalan di pos pengamanan Pilkades.

Kompol Ngadisa sebelum menjelaskan secara teknis pengamanan Pilkades menyampaikan agar para personil segera bergeser ke tempat-tempat yang telah di ploting namun demikian tolong sebelum berangkat di cek dulu kesiapan personil maupun peralatan, perlengkapan yang dibawa.

Kemudian kita tetap yakini insyaallah proses Pilkades ini berjalan aman dan lancar namun dari pada itu kita tidak  boleh under estimate atau meremehkan tetap kita wajib berupaya semaksimal mungkin dari pentahapan Pilkades yang sudah kita lakukan dari koordinasi sampai saat ini.

Mari kita langsung ke teknisnya dari pantauan ada 7 desa yangb butuh penebalan anggota yaitu pertama Desa Banaran Kecamatan Grabag dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Ridarti Lahari dan Padal (Perwira Pengendali) AKP Eko Sumbodo dengan pasukan anggota Dalmas I sekitar 30 orang yang dilengkapi dengan perlengkapan Tongkat, Tameng, Borgol dan Flashball. Selanjutnya Pawas, Padal dan Anggota BKO agar berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di Pos Pengamanan tersebut.

Kedua Desa Sengi Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Ngadisa dan Padal (Perwira Pengendali) AKP IGN. Rendi dengan pasukan anggota Gabungan Polsek sekitar 25 personil yang dilengkapi dengan perlengkapan Rompi, Tongkat dan Borgol.Selanjutnya Pawas, Padal dan Anggota BKO agar berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di Pos Pengamanan tersebut.

Ketiga Desa Kebonagung Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Ridarti Lahari dan Padal (Perwira Pengendali) AKP Sumaryati dengan pasukan anggota Gabungan Polsek sekitar 26 personil yang dilengkapi dengan perlengkapan rompi, tongkat dan borgol. Selanjutnya Pawas, Padal dan Anggota BKO agar berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di Pos Pengamanan tersebut.

Keempat Desa Kaliabu Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Kiswan I, S.Sos., dan Padal (Perwira Pengendali) AKP Maryadi serta

Kelima Desa Wonogiri Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Kiswan I., S.Sos., dan Padal (Perwira Pengendali) Iptu Dimas dengan pasukan anggota BKO dari Dalmas sekitar 28 personil , karena antara Desa Kaliabu dengan Desa Wonogiri berdekatan. untuk perlengkapan anggota yaitu tongkat, tameng, borgol dan flashball kemudian Pawas, Padal dan anggota BKO agar berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di Pos Pengamanan tersebut.

Keenam Desa Sucen Kecamatan Salam Kabupaten Magelang dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Ngadisa dan Padal (Perwira Pengendali) Iptu Teja Pranama dengan pasukan anggota Gabungan Polsek sekitar 23 personil yang dilengkapi dengan perlengkapan rompi, tongkat dan borgol. Selanjutnya Pawas, Padal dan Anggota BKO agar berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di Pos Pengamanan tersebut.

Ketujuh Desa Banyurojo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang dengan Pawas (Perwira Pengawas) Kompol Ridarti Lahari dan Padal (Perwira Pengendali) AKP Sri Puji Astutik, S.Sos., dengan pasukan anggota Gabungan Polsek sekitar 25 personil dan ditambah anggota QRT yang mengendarai kendaraan Raimas (Pengurai Massa)  yang dilengkapi dengan perlengkapan rompi, tongkat dan borgol. Selanjutnya Pawas, Padal dan Anggota BKO agar berkoordinasi untuk melakukan pengamanan di Pos Pengamanan tersebut.

Kemudian kepada para Padal dan Pawas agar segera melaporkan bila ada keadaan darurat sehingga kita bisa mengantisipasinya. Oleh karena itu tolong kepada para anggota untuk HT, Hp dalam keadaan standby agar mudah dihubungi dan cepat diantisipasi bila ada kerawanan ucap Kompol Ngadisa Kabag Ops Polres Magelang.

(Aris- Humas Res Magelang)

  • Berita Terkait

  • Leave a Reply



  • Pejabat Teras

  • Sosial Media




  • Artikel Terbaru

  • PETA

  • HUBUNGI KAMI

    POLRES MAGELANG
    Jl. Soekarno Hatta (Jl. Letnan Tukiyat) No. 7
    Kota Mungkid Magelang.
    Polres Magelang.
    No Telepon (0293) 788787
  • STATISTIK PENGUNJUNG

    • 0
    • 70
    • 384
    • 3,191
    • 14,805