December 30th, 2016   Berita Terbaru Add New

dsc_0082

dsc_0040

dsc_0055

Mertoyudan, tribratanewspolresmagelang.com – Kapolres Magelang Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono, SH,SIK, M.Hum, menggelar Tatap Muka dengan Wartawan Media Massa  Cetak, Onlaine maupun elektronik Kabupaten dan Kota Magelang, bertempat di Rumah Makan Mia Sari Mertoyudan Magelang. Jumat, 30/12/2016.

Tatap muka disamping menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan perdana Kapolres baru terhadap insan pers. acara silahturohmi ini juga merupakan momen yang sangat penting biar saling mengenal satu sama yang lainnya, Mari kita saling memberikan kesejukan di wilayah kabupaten Magelang,  bersinergi sesuai tupoksinya baik Polri, TNI dan wartawan, kerjasama harus dibangun lebih baik lagi dan pembuatan berita harus seimbang dan obyektif ,Jalin komunikasi, kekompakan dan selektif dalam pemberitaan, kata AKBP Hindarsono.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Dandim 0705 Magelang, Kapolres Kota Magelang, dan rekan rekan wartawan yang telah menyediakan diri untuk melaksanakan tatap muka dan silahturohmi ini.

Sedangkan Kapolres Magelang kota AKBP Hari Purnomo SIK SH dalm kesempatan tersebut telah berkenan memperkenalkan diri dengan wartawan tentang kedinasan dan keluarga, ia sangat terima kasih atas undangan dari Kapolres Kabupaten Magelang dalam acara silahturohmi dengan wartawan kota/kabupaten Magelang.
Kemudian menyampaikan memang benar bahwa wartawan mempunyai peran sangat penting, apa yang ditulis dan dikemukakan sesuai fakta dan obyektif demi pembangunan bangsa, untuk tetap menjaga keutuhan NKRI yang ber Bhenika Tugal Ika tetap Merah Putih.

Kemudian Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol inf Hendra Purwanasari, menyampaikan bahwa acara ini sangat baik sekali merupakan ukhuah menjalin kerjasama, segala informasi yang membuat masyarakat kekawatiran hendaknya di beritahukan ke pihak pengemban keamanan terlebih dahulu,  bahwa iklim di wilayah kota/kabupaten Magelang saat ini aman , sejuk dan kondusif harus tetap kita jaga bersama dan ditingkatkan.

Sedangkan perkenalan dari rekan rekan wartawan yang disampaikan oleh M Thoa dari redaksi Kedaulatan Rakyat dan Merapi yang merupakan salah satu wartawan senior di wilayah Magelang, telah memperkenalkan satu persatu nama wartawan dan media , sebanyak 25 orang wartawan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Thoa menyatakan Mohon maaf bahwa teman-teman wartawan belum semua yang hadir dan merupakan kebahagiaan tersendiri bisa tatap muka bersilahturohmi dengan Kapolres  Magelang.

Peran pers memang sangat penting dengan acara ini kita saling silahturohmi untuk memberitahukan kepada masyarakat butuh kecepatan, kecermatan dan sangat obyektif dalam pemberitaan.

Kegiatan di ahkiri dengan ramah tamah dan kembul bujono makan bersama dengan penuh keakraban dan suasana kekeluargaan.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

 

  • Berita Terkait

  • Leave a Reply



  • Pejabat Teras

  • Sosial Media




  • Artikel Terbaru

  • PETA

  • HUBUNGI KAMI

    POLRES MAGELANG
    Jl. Soekarno Hatta (Jl. Letnan Tukiyat) No. 7
    Kota Mungkid Magelang.
    Polres Magelang.
    No Telepon (0293) 788787
  • STATISTIK PENGUNJUNG

    • 0
    • 334
    • 465
    • 3,287
    • 14,764